Facilities


Restoran
Desain restoran yang telah diperbaharui yang bertujuan untuk menciptakan suasana yang menarik dan kontemporer.
Navyta Golf Hotel Resto menawarkan aneka Kuliner khas Jawa Barat dan kuliner  terbaik dunia.

Meeting Room

Ruang Meeting Navyta Golf Hotel memiliki desain yang luas sehingga banyak menampung banyak orang dan juga multi fungsi.

Spa dan Sauna
Spa dan Sauna dibuat dengan segala fasilitas pendukungnya yang berstandar Internasional sehingga para tamu dapat merasakan relaksasi dan sensasi yang belum pernah mereka rasakan ditempat lain.

Money Changer

Money Changer disediakan untuk mempermudah pertukaran mata uang untuk para tamu Navyta Golf Hotel yang sebagian besar adalah warga negara asing.

BAR & Lounge
BAR & Lounge dengan fasilitas intertaiment yang lengkap sehingga para tamu Navyta Golf Hotel dapat menikmati waktu bersantai mereka.

Swiming Pool
Swiming Pool dibuat untuk memanjakan dan sebagai sarana rekreasi para tamu yang ingin berenang sambil menikmati pemandangan yang indah.

Klinik
Kami menyediakan klinik untuk para tamu yang membutuhkan pelayanan kesehatan dengan didukung peralatan yang canggih dan tenaga yang ahli dibidangnya.

Proshop
Proshop menyediakan perlengkapan golf untuk para tamu yang hampir seluruhnya adalah golfer yang ingin berbelanja perlengkapan golf.

Karaoke

Ruangan Karaoke dengan segala fasilitasnya dibuat khusus sehingga para tamu dapat menikmati hobi mereka di bidang tarik suara dengan maksimal.

Sport Centre

Navyta Golf Hotel menyediakan pusat kebugaran dengan peralatan lengkap dan instruktur yang berpengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar